Aku Bergaya di Detik nih

Tadi pagi di telpon mas teguh, nanyain masalah karyawan pada berangkat ga ke kantor buncit jakarta. Eeee, tau tau dikasih tau Momon kl namaku bergaya di detik.

Klik disini untuk lihat script asli dari news nya.

Berikut ini isi news nya di detik:

================

Banjir Jakarta

Tidak Ngantor? Tenang, Ditolerir

Teguh Budi Santoso – detikcom

Jakarta – Jakarta lumpuh akibat banjir. Banyak karyawan yang putar balik, urung berangkat ke kantor. Untunglah banyak juga para bos yang pengertian mentolerir bolos anak buahnya. Pemprov DKI pun idem.

Ogi Sigit (27), pemilik perusahaan hosting IDWebhost yang berkantor di Jakarta Selatan mengizinkan karyawannya untuk tidak masuk hari ini. “Lha mau bagaimana lagi, tadi mereka telpon, tidak tahu caranya untuk sampai ke kantor. Ya sudah saya maklumi saja kalau hari ini off. Tapi kalau memang bisa ya ke kantor,” ujarnya.

Hal yang relatif sama juga terjadi di Mediacom, sebuah perusahaan public relation bertempat di Prapanca. “Sebetulnya tidak ada kebijakan. Tapi saya dengar bos sudah bilang karyawan boleh datang siang atau izin tidak masuk sekalian,” tutur Evie (30), karyawan Mediacom, Jumat (02/02/2007).

Di beberapa kantor yang beroperasi 24 jam juga, aroma permakluman juga kentara. “Wah gue gak tahu nih boleh bolos apa enggak, tapi gimana mau tahu, bos gue sendiri sampai gini belum datang, mungin kejebak banjir juga,” celetuk Fani (32), karyawan sebuah stasiun TV di Kebon Jeruk.

Jadi, khusus hari ini, Anda yang terpaksa membolos bekerja di kantor bolehlah memohon ‘amnesti’ karena kondisi darurat banjir. Tak cuma partikelir lho, Anda yang pegawai negeri sipil (PNS) nampaknya akan ‘dimaafkan.’

Menanggapi banjir Jakarta, Arie Budiman, Humas Pemprov DKI Jakarta terkesan mengambil posisi yang sama, seperti yang dipermaklumkannya.

“Ini kan keadaan force majeur. Saya kira tidak semua pegawai (akan membolos). Tapi kalau ada ya kita tolerir-lah… mereka kan harus mengurus keluarganya,” ucapnya.
(tbs/tbs)

4 comments on “Aku Bergaya di Detik nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>