twizel suasana promo

Promo Makan Gratis

Menyambung post tentang omset beberapa hari yang lalu, akhirnya ketemu jg ide gila, yaitu …… “promo makan gratis”.

Dasarnya adalah pingin bikin promo yang bisa nge-buzz, yang biayanya minim, tapi ga perlu banyak persiapan yg merepotkan. Tercetuslah ide bikin promo makan gratis.

Teknisnya gini, bikin pengumuman kemana-mana, bahwa akan ada makan gratis pada tanggal sekian dan jam sekian. Promo dibatasi hanya untuk 100 porsi pertama, biar ga tekor.

Nhah, beneran deh, pada hari H, jam J dan menit M, dah pada ngantri di resto. Ini emang tujuanku, dibikin rame banget, ngantri-ngantri, jadinya biar orang yg lewat bertanya-tanya, ada apa sih kok rame banget, patut di coba nih, gituu..

Setiap yang dateng diwajibkan ngetweet kalo baru makan gratisan, biar temen-temennya pada buru-buruan ikutan dateng ke twizel untuk dapet makan gratis.

Kesimpulannya promo berjalan lancar, tujuan yg diinginkan juga tercapai, bahkan kalau dari ramainya pengunjung, malah melebihi ekspektasi. Bener-bener ngantri-ngantri. Yg diharapkan akan ada efek samping kedepannya, bahwa resto Twizel semakin didengar.

Ga berhenti disini, aku masih harus cari ide-ide promosi yang lain lagi nih, pokoknya sampai bisa ngantri-ngantri deh restonya, baru slow down :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>