Obama (D) – 338 votes, Barack Obama is the projected winner

Check this out: Google Vote Watch

Akhirnya Barack Obama menang juga, menang secara telak. Sesuai dengan kehendak mayoritas warga negara dunia.
Berdasarkan blog nya thea (yang diambil dari tempo), Obama menang mutlak dari hasil survey warga dunia diberbagai negara, termasuk Indonesia. Warga Indonesia bahkan 80% lebih mendukungnya.

Ikutan seneng juga, semoga amerika yang gemar berperang segera berubah perilakunya, serta amerika yang sedang meng-gencet iran bisa berdiskusi secara elegan. Untuk indonesia sendiri? Akuga yakin yang kepilih obama atau mccain akan berpengaruh.

9 comments on “Obama (D) – 338 votes, Barack Obama is the projected winner

  1. bukan dari tempo hun, tapi dari kompas. it’s nothing possible once a creature would put any endeavor to win something. and of course, the rest let God helps us. yaay Obama. it really happens with him, the first afro-american president:)

  2. semoga dengan Indonesia mendukung Obama bukan karena Obama pernah sekolah di SD di Indonesia…saja, tapi ada harapan Dengan terpilihnya oBama..amerika tidak arogan lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>