Roy Suryo Berlebaran

Roy Suryo Banget
Kompas Yogyakarta 30 Sept 2008, tepat sehari sebelum idul fitri.
Ada iklan seperti ini, no comment deh, cuman kok bikin perut mual yah.

29 comments on “Roy Suryo Berlebaran

  1. mungkin biar orang yang membaca diberikan kesabaran dan segera memaafkan seluruh khilaf roy suryo. Minal aidzin wal faidzin maaf lahir dan bathin ya mas ogik.

  2. iyah, gw juga liat di kompas…ngga jelas banget maksudnya..
    pake ngasih imel pula..emang dia pikir lawan2 dia n orang2 yang muak ama dia pada mo kirim maaf ke dia apa..
    fax nya 0817 sekian-sekian……emang skrng mesin fax uda bisa pake telp gsm ya?? maklum..gw taunya mesin fax pake landline…tau gitu kantor ngo yang di daerah terpencil indonesia timur sana pake gsm aja deh..

Leave a Reply to nothing Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>