Lambang Partai Terburuk

 Lambang PDP

Tanpa tendensi apapun, hanya berdasarkan pengamatan visual saja. Aku cukup tergelitik dengan logo partai PDP ini, menurutku inilah logo partai terburuk.
Alasan
- tidak simple, tampak semrawut
- tidak jelas maksudnya. Itu tanda tangan pendiri, atau gambar banteng, atau kerbau :D
- tidak mudah diingat
orang lain, bahkan ketum nya sendiri, mungkin tidak akan bisa mengingat logo tersebut, berapa sih jumlah garis-garis di kepalanya yang acak adut itu :D

Bagaimana menurutmu? adakah lagi yang lebih buruk?

36 comments on “Lambang Partai Terburuk

  1. Menurutku logo ini menarik e, karena menyiratkan perlawanan terhadap kemapanan.

    Masalahnya, logo yang menrutku bagus, biasanya tidak disukai orang indonesia pada umumnya. Yang perlu ditanyakan, apakah partai ini handak menarik simpati saya yang minoritas, atau mereka yang mayoritas. :P

  2. yang lebih buruk ? (mikir…) yang lebih buruk ? (mikir lagi)…
    (dapet ide, tuing…) yang lebih baik banyak !!!
    ———-
    yang lebih buruk lagi ada. nomer 23. sudah lambang pake gambar payung. ungu pula. partai kok romantis. :)

  3. ini namanya inovasi logo gik. Partai ini pengen menunjukkan melalui logo ini mereka berniat mendobrak partai2 yang sudah ada. Buktinya, jauh hari sebelum diumumkannya daftar parpol dari KPU, logo ini udah bertebaran di perempatan2. Aneh tapi malah jadi gampang diinget.

  4. Terlepas dari makna atau arti logo itu sendiri, yang penting bagi kita kan tujuannya. Apapun namanya, logonya atau whats up lah kalo cuma tujuannya pengen nyaingin partai lain waaah…. kapan negara ini bisa berubah???

  5. bagi saya, justru lebih beda.

    mungkin saja logo partai itu mencerminkan orang2 di dalamnya. mungkin saja orang2 di dalamnya kreatif dan berani beda.

    belum bisa dikatakan semrawut mas, banyak kok hasil karya seniman yang terlihat ‘semrawut’ tetapi memiliki nilai yang mahal.

    *btw, gmana mo bikin stempelnya kalau pakai cara traditional? kasian yang bikin. untung ada stampel teknologi ‘laser’, so easy!*

Leave a Reply to ridu Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>