Pengumuman Lomba Pitulasan

Beberapa hari yang lalu dapet email yang cukup menggelitik, mengenai pengumuman akan diadakannya lomba 17-an di kantor. Kirain lomba 17-an hanya ada di kampung-kampung, ternyata sekarang dah merembet ke kantor-kantor.

Lomba pukul air di kantong Lomba makan kerupuk

^ ini emailnya :) ^

WAJIB DIBACA! Penting Untuk kemajuan Indonesia dan JogjaCamp

Halo bro en sist yang ada di JogjaCamp

Salam 17an!!!!

JC tahun ini ada yang beda loh. Kita juga gak mau kalah sama kampung-kampung lainnya yang dengan heroiknya ngadain lomba-lomba 17an. Dengan semangat 17an kita mo ngajakin temen-temen semua ikutan Lomba 17an ala JogjaCamp yang rencananya bakal diadain pas (liat bawah tuh) ->

Hari dan tanggalnya     : Jumat, 15 Agustus 2008
Jamnya        : 3 sore
Posisinya        : halaman parkiran JC (yang bawa motor dilipat dulu ya)

Nah, caranya sih gampang aja. Lomba-lomba yang bakal diadain nantinya harus diikuti secara tim  dimana tiap tim mau gak mau dan harus 2 orang, untuk jenis kelamin terserah aja. Ketentuannya harus warga asli JogjaCamp. Pendaftaran bisa langsung Anda lakukan sejak email ini beredar dan tergosip dengan sendirinya di ingatan Anda.

Lomba-lomba yang akan dipertandingkan sih standar 17an aja. Ada Lomba jalan kelereng, lomba makan krupuk, lomba pisah ikan, lomba pukul air, dan lomba masukkan paku dalam botol.

Pendaftaran langsung ke tempat Riny (yang duduk di pojokan depan dekat pintu masuk karyawan). Gak perlu bayar gak perlu nyogok karena soalnya duitnya udah banyak. FREE FOR ALL JOGJACAMP!! Pendaftaran tim paling telad Jumat 15 Agustus 2008 jam 1 siang.

Walo ini jenisnya cuman lomba tetapi berdasarkan persetujuan yang punya kantor kita semua diWAJIBkan ikut dan harus tenanan (boso Indonesia ne opo yo?). Jadi persiapkan fisik kalian sekarang juga. Kalo perlu latihan bareng partner kalian.

Kenapa begitu? Karena hadiah yang bakal kalian dapetin (kalo juara) cukup menggiurkan, kalo gak boleh dibilang menggairahkan.

Nie hadiahnya dibaca baek-baek ya pren :

HANDPHONE, FLASHDISC 2 GB, FLASHDISC 512 MB, KAOS IDWEBHOST (edisi limited), dan bingkisan menarik lainnya.

Ini bukan lowongan, eh bohongan. Ini realita.
Pastikan tim kalian sejak saat ini juga.

JADIKAN TIM KALIAN SEBAGAI “JC 17an” yang pertamakalinya.

terkait:

Selamat Ulang Tahun Bangsaku, Merdeka!!

34 comments on “Pengumuman Lomba Pitulasan

  1. Kalo aku sih gak peduli apa tipe HP, yang penting puas kalo Om Danang bisa kalah..
    tahu sendiri kan dia suombongnyaaa.. minte ampyuun…
    mane buktinya Om Danang?? hahahahaha
    Mending aku deh dapet Mouse :-”

  2. gue nunggu kaosnya idwebhost gratisan dari blog aja deh… kekekeke….

    Btw, bikin lomba dong om, lomba apa kek, BUZZ market :D biar gue jadi panitia. Logh koq ? Iya lah, panitia itu WAJIB DAPET KAOS!

    *kabooooooooooooooorrrrrrrrrrr……

  3. Ogi, sudah di Jakarta belum? Maaf waktu itu ndak bisa datang ke acaramu. Pas typusku kambuh lagi. :( menyebalkan ya.

    Btw, selamat ya. Maaf telat. Ayo ketemuan. Aku pengen ngucapin selamat secara langsung ke kamu dan Thea.

  4. wwah lombanya lomba lucu2an yah..kekeek..
    klo di kantor saya lombanya banyakan olahraga. mulai dari bilyar, aerobic, basket, voley, bola, sampai lomba naik tangga darurat dgn tujaun lt 25!

Leave a Reply to ick Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>