Bioskop 21 Terburuk

Baru sekali ini nemu bioskop 21 seburuk ini. Take a look at the photos below.

Tampak Depan Bioskop Wisata 21 Lokitasari
Tampak Depan

Pintu Keluar Bioskop Wisata 21 Bali

Pintu Keluar

1. Mulai dari kejauhan jg dah keliatan buruk muka
2. Dari pelayanan jg mengecewakan, aku beli minuman aja pelayannya malah ngobrol sendiri. Selain itu, maeman2 yang di jual jg jauh lebih tak lengkap dibanding 21 di Plaza Ambarukmo Jogja ataupun di Senayan City Jakarta
3. Saat beli tiket?? hmmm… milih tempat duduknya masih make kertas manual, belum terkomputerisasi. Jadi kita ga bisa tau mana tempat duduk yang dah kepake atau belum.
4. Saat masuk ruang bioskopnya, justru penjaga bioskopnya menyarankan untuk bebas milih tempat duduk, karena yang nonton sedikit banget :D
5. Saat duduk di tempat duduknya, waksss, bauuuuu, akhirnya aku putuskan untuk pindah tempat duduk yang sedikit less bau.
6. Saat nonton, speakernya sering mati :(
7. Saat keluar bioskop, waw, kayak masuk ke dalam gudang aja, penuh coretan ala gengster.
8. Oh ya, tambah satu lagi, ekskalator untuk naik ke lantai tempat bioskop berada jg mati.

Temukan bioskop tersebut di
official site: http://21cineplex.com/theater.cfm?id=90
dateng langsung:
PERTOKOAN LOKITASARI LT. 3
Telp: (0361) 423 023, 423 024
DENPASAR

35 comments on “Bioskop 21 Terburuk

  1. Hueheheheh…baru tahu ya? Kalau ke Bali enaknya ke Galeria 21 aja disana lebih bagus. Memang tiketnya lebih mahal dikit.

    Ke Bali koq nggak bilang bilang?

  2. yang mengherankan tuh.. kok bisa-bisa nya itu bioskop masih beroperasi? hehe..

    yang lebih heran lagi.. kok mau-mau nya si o.gi mau nonton disitu?

  3. Ya ampun kecewa bgt, aq baru sampe bali n cari lokasi 21 dmana. Tp pas liat gambar itu… OMG kecewa abis.knp 21 di bali tidak di perhatikan ya ga sperti d jakarta.

  4. hahahahhahaaaa..biar gt “TAHAN BANTING” jg kan diem dstu,nonton mpe abezz,???
    mo fasiLitas bagus yo k’gaLeria aje,susah amat siy,!!
    gitu aje kok REPOT..wakakakakkakakakakakakakkk..

Leave a Reply to riny Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>