10 milyar dolar = 1 dolar

Zimbabwe, baru saja memangkas mata uangnya sendiri sebesar 10 nol, so, 10 milyar dolar zimbabwe akan menjadi 1 dolar aja. Padahal tahun 2006 juga barusan aja mata uang mereka dipangkas 3 nol nya. Jadi inget ma peristiwa “Gunting Stafrudin” kita, yang juga pastinya membawa sengsara.

Penjajah lokal memang selalu lebih kejam!

20 comments on “10 milyar dolar = 1 dolar

  1. Gw pernah dapet imel sekaligus ada gambarnya tentang berita ini gi… untuk membeli sesuatu mereka harus bawa uang bertumpuk-tumpuk… kasian banget deh…. eniwe coba kalo gambarnya loe posting sekalian, pasti tambah miris deh…

  2. menambahkan nol juga kagak bakal berpengaruh terhadap perekonomian, bukti nyata indonesia sendiri, yang dulunya mata uang paling rendah adalah o,5 rupiah sekarang paling rendah 50 rupiah, tapi tetap aja tuh kemiskinan bertambah, ya gak..

Leave a Reply to inos Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>