Buzz & Blog dari empunya Detikcom

Beberapa menit yang lalu, ada “BUZZ” muncul di YM ku.

BUZZ
gig
kaish komentar juga yo

http://budiono.blogdetik.com

Ups, ternyata dari PimRed Detikcom. Blog yang masih banyak dianggap abal-abal oleh sebagian orang, telah bener-bener merambah ke berbagai kalangan di negri miskin kita ini, tak luput blog pun menyerang ke salah satu tokoh pers indonesia ini.

Salut, untuk Budiono Darsono, yang diusia “segitu” masih juga melek teknologi. Dan bahkan cukup rajin merias dan memberi makan blog kesayangannya tersebut.

Hingga, sempet aku tanyakan, kenapa kok comment nya di moderate. Dengan enteng beliau menjawab, “iyo, isih gelem repot soale”. Sukses selalu deh Om!

9 comments on “Buzz & Blog dari empunya Detikcom

  1. waaaah…. keren banget dapet buzz dari orang terkenal, kapan yah giliran gw dateng :D

    tujuan selanjutnya… blogdetik, brangkaaaaat….

  2. Kasian juga yah bang? Orang 2x detikcom pada kabur! Kemungkinan, karena tunjangan kebutuhan hidup nya kurang mencukupi, kali ya.?Karna gaji nya ga naik2x

Leave a Reply to aLe Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>