Penyakit Blogger Amatir

Salah satu yang paling sering terbaca di halaman blogger amatiran adalah semacam ini

“Akhirnya ngeblog lagi setelah sekian lama”
“Sempet juga ngeblog setelah 4 bulan blank”
“Maap, sekian lama blog ini tak terurus”.

Blog ku yang masih di level amatiran tingkat poll bawah ini, juga kadang muncul kata-kata senada :D .

Kesimpulannya, jika temen2 pengen keluar dari kategori blog amatiran, salah satu langkah nyatanya adalah menghindari jeda posting yang terlalu lama, usahakan rutin posting. Rutin tidak berarti harus tiap hari, tapi misalkan tiap minggu rutin jg gapapa. Karena, begitu jeda posting terlalu lebar, biasanya ada keinginan untuk menulis kata-kata dengan nada seperti diatas. Nada itu bisa langsung menjadi keyword untuk menandakan suatu blog adalah amatiran.

26 comments on “Penyakit Blogger Amatir

  1. Eh abang ku udah kembali, gimana liburan bulan madu nya bang hehe? Iya nih bang 0gi aku juga udah lama gak mosting 2x. Lagi sibuk beres 2x blog amburadul..Pusing ga beres 2x

  2. Hai gi… kemana aja??? beneran tuh Bulan Madu? kok ga ngundang-ngundang sih… bwakakakakak…

    Kalo ada yg bilang loe Blogger amatiran, lha trus gw blogger apaan dong… *Blogger Upilan ?* bwahahahaha….

  3. bener, amatiran emang kayak gitu, pake kata2 senada. berarti senada do re mi fa, hehehe. dulu aku pernah, tapi sekarang gak lagi,

    tapi kalo rutin tiap 1 bulan sekali juga gak papa ya? atau malah rutin setiap 4 bulan sekali.

  4. hahahaha….kata2 itu pernah muncul di blog q yang blogspot….
    lha wis…ga tau mo ngisi apa…
    giliran kangen nulis pun ga tau mo ngetik apa..
    masa’ musti nulis “bla..bla..bla..”
    *ide bagus tuh…posting hari ini “bla..bla..bla…”
    besok.. “blo…blo…blo..”
    next day.. lanjutin sendiri
    hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>