Free Blog Provider

Beberapa hari ini “sedikit” disibukkan dengan pembuatan OGGIX.org. Mmmm… ini merupakan layanan free blogging for anyone, just like wordpress, blogspot, or else. Aku menggunakan engine dan template wordpress, biar cepet jadi.

Hari ini akan aku mulai publikasikan dari website oggix.com dan footer shoutbox nya.

Free Blog Provider oggix.org

Trus apa bedanya dengan wordpress.com ato yang lainnya?

Untuk saat ini sama saja sih, karena tujuannya sekarang untuk beta tester dulu. Tapi kedepannya, aku pingin utak-atik lagi web ini, sehingga mempunyai fitur-fitur yang membedakan dengan free blog yang lainnya. Antara lain, aku ingin mengintegrasikan oggix.org ini dengan oggix.com, sehingga setiap orang yang punya blog, otomatis terinstall shoutbox, atau webcounter, pagerank checker serta social bookmark submitter.

Trus, juga di integrasikan dengan ensiklonesia, ini khusus kl pendaftar dari IP Indonesia, sehingga orang-orang indonesia juga secara otomatis ikut mempromosikan tentang Indonesia nya sendiri. Trus juga, mungkinnn, kl sempet aku integrasikan dengan mailogi (gmail inbox status), so disetiap blog bisa keliatan status dari inbox gmailnya.

Apa lagi yahhh, banyak sigh angan-angan, tapi terealisasi dan enggak nya kita tunggu aja tanggal mainnya.

42 comments on “Free Blog Provider

  1. gi, usul gi… bikinin juga cara mudah buat narik postingan dari blog provider yg laen, model multiply gituh… jadi pas gw register dan punya template yg mantep, blog gw ga kosong :D dan ga harus posting di dua blog yg beda, *udah di bahas blom yah, liat keatas lagi deh :D” hihihihi….

    ato buka usaha sampingan model “adsense”, loe tawarin org2 yg mo pasang iklan dengan tarif tertentu, trus si user dikasi pilihan mo dipasangin widget iklan ato ngga, yg mau bisa dikasi profit share tiap kliknya… *hayah otak mesum duit tiba2 nongol” wakakaka…

    but wholly, u r great gi… standing applouse 4 ya…

  2. @BlogDokter
    thanks yah dah jadi salah satu member pertama :D

    @andi
    hmmm, ide pertama sangat menarik. Coba aku cari-cari script semacam itu, jadi tinggal aku modif
    usul ke dua andi:
    gitu yah? …
    hmmm, aku agak bingung, kl adsense nya yang di share, sama member di klik terus, kan jadinya di banned, entar sama aja ke banned semua adsense yang member oggix.org ga yah…

  3. Gi sebaiknya dibuat TOS (Term of Service) nya, biar jelas aturan maennya, misalanya boleh nggak dipasangin adsense atau sejenisnya, bagaimana dengan adult content dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>